Peningkatan Mutu Sumber Daya Manusia

PENINGKATAN MUTU KARYAWAN UNTUK PERKEMBANGAN PERUSAHAAN

Karyawan adalah asset utama dalam perusahaan

Why?? Lets see in fact

Pertama Manusia memiliki akal dan otak yang tidak dimiliki oleh makhluk apapun bahkan robot dengan mutasi gen sekalipun.

  • Otak Manusia terdiri lebih dari 30 miliar neuron yang artinya dapat menerima ilmu apapun secepat mungkin dan sebanyak mungkin.
  • Memory otak manusia punya kapasitas 30-70 triliun Gb
  • Sebagaimana system jaringan manusia memilihi jaringan hubungan khusus antar pikiran manusia dan mampu juga terhubung dengan alam semesta yang dalam bahasa psikology Universal Conciousness (pikiran alam semesta) atau dalam bahasaa biologi disebut Morphogenetic field ( medan morfogenetika).
  • Pikiran bawah sadar manusia dapat melakukan hal apapun yang mereka inginkan.

Selanjutnya Manusia pada umumnya memiliki daya saing antar manusia lain, itu artinya setiap manusia punya rasa ingin diakui lebih unggul dengan manusia lainya jadi ini adalah potensi perkembangan perusahaan dalam mengkompetensi antar karyawannya untuk terus berkarya.

Manusia mampu menjalankan pekerjaan sesuai dengan impian alam bawah sadarnya, dan sudah pasti alam bawah sadar itu perlu di create sedemikian rupa oleh perusahaan agar ter-maindset pada pelaku pekerjanya.

Tanpa manusia yang ungggul dan berprestasi segala aspek diperusahaan pasti tidak akan berkembang, disitulah factor manusia dengan mutu kualitas tinggi dibutuhkan perusahaan untuk perkembangan bisnis usahanya.

Kinerja mutu karyawan dapat dikembangankan dengan beberapa metode karna manusia memang pada dasarnya sudah memiliki kemampuan menerima pelajaran untuk otak dan akalnya.

Dengan beberapa training khusus yang membangkitkan alam bawah sadarnya inilah yang akan membuat manusia menjadi hebat menjadi manusia super dalam bekerja dalam penenangan otak dan akalnya.

Kegiatan peningkatan mutu ini bisa juga dilakukan secara berkala mulai dari acuan baca, kegiatan fun outdor training, atau mungkin dalam kelas tertentu.

Dengan peningkatan mutu karyawan juga bisa mendapatkan pengakuan dengan adanya assessment berupa sertifikasi kemampuan karyawan terlebih dalam menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) , sangat amat menunjang kompetensi karyawan dibidangny maasing-masing untuk saling bersaing antar Negara.